Cara ciptakan foto dan video epik menggunakan Samsung Galaxy S23 Series 5G

Oleh: Tek ID - Kamis, 09 Feb 2023 12:03 WIB

Bagi kalian yang ingin menciptakan foto dan video epic menggunakan perangkat Samsung Galaxy S23 Series 5G baru kalian, pastikan simak tips yang satu ini ya!

Samsung Electronics Indonesia sudah secara resmi memboyong jajaran smartphone flagship mereka, Galaxy S23 Series 5G ke tanah air beberapa waktu lalu. Ada banyak pembaruan yang diboyong oleh mereka di seri smartphone yang satu ini.

Salah satu yang paling diunggulkan oleh Samsung dari lini smartphone premium mereka adalah di lini kameranya. Soalnya, mereka pertama kali membawa kamera beresolusi 200MP di sebuah smartphone. Kamera ini dapat membuat momen epik, baik saat mengambil foto ataupun video.

“Galaxy S23 Series 5G menegaskan kapabilitas Samsung dalam menghadirkan pengalaman content creation terdepan melalui peningkatan teknologi kamera yang lebih epic dari generasi terdahulu. Berkat Adaptive Sensor 200MP di Galaxy S23 Ultra 5G hingga pemanfaatan teknologi terbarukan seperti kecerdasan buatan yang lebih optimal di seluruh lini perangkat,” ujar Mobile eXperience Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Verry Octavianus.

“Galaxy S23 Series 5G menjadi smartphone premium yang memberikan keleluasaan lebih bagi pengguna dalam membuat konten paling epic, apa pun kondisi pencahayaan yang dihadapi oleh pengguna.”

Nah, bagi calon pengguna, Samsung juga membagikan bagaimana kalian dapat memaksimalkan hasil foto dan video saat menggunakan Galaxy S23 Series 5G. Dan berikut ini beberapa tips dan trik-nya!

Editor