Catat 100 juta pemasangan, Traveloka gelar Gebyar Traveloka

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 06 Des 2022 20:12 WIB

Setelah satu dekade berdiri pada 2012, Traveloka mencatat 100 juta pemasangan di enam negara Asia Tenggara.

Platform travel di Indonesia, Traveloka, mengumumkan pertumbuhannya yang kini telah mencapai 100 juta pemasangan secara global. Pencapaian ini didapat setelah satu dekade perusahaan berdiri dan telah tersedia di enam negara Asia Tenggara.

Memasuki tahun kesepuluhnya, Traveloka mencatatkan 55 juta pengguna aktif bulanan secara global. Terry Santoso, VP Platform Marketing Traveloka mengatakan ini merupakan tonggak pencapaian penting bagi perusahaan, yang berdiri sejak 2012 lalu.

"Di tahun ini kami melewati 100 juta aplikasi ter-install dan saat ini kami memiliki lebih dari 55 juta setiap bulannya di enam negara di Asia Tenggara, Indonesia, Malaysia, Singapura, Vietnam, Thailand, dan juga Filipina," ujar Terry dalam acara Grand Launching Gebyar Traveloka, Selasa (06/12) di Traveloka Campus, Tangerang. 

Gebyar Traveloka tingkatkan transaksi di platform

Di samping itu, Traveloka juga menyatakan terjadi peningkatan transaksi sejak dihadirkannya program Gebyar Traveloka. Ini merupakan kompetisi yang dihadirkan perusahaan untuk memberikan kesempatan bagi konsumen memperoleh beragam hadiah eksklusif tanpa diundi.