Cara menghilangkan stres dengan smartphone

Oleh: Tek ID - Jumat, 29 Jan 2021 14:01 WIB

Cara mudah untuk mengurangi dampak stres adalah dengan mendengarkan lantuan suara alam yang menenangkan. Dengan menggunakan OPPO Relax, pengguna dapat mendengarkan koleksi suara alam, perkotaan, bahkan kuil yang tenang.

Bekerja terus-menerus setiap harinya memiliki kecenderungan meningkatkan stres pada siapa saja. Biasanya kalau sudah terserang stres, salah satu faktor yang paling terdampak adalah kinerja akan menurun dan susah berkonsentrasi.

Kalau sudah di titik ini, ada baiknya Anda berisitirahat sejenak untuk mengembalikan semangat serta menyegarkan pikiran. Berhubung saat ini masih belum memungkinkan untuk pergi-pergi, maka sebaiknya kita manfaatkan saja fitur relaksasi yang tersedia pada smartphone OPPO, yakni OPPO Relax.

OPPO Relax merupakan fitur yang sudah dikenalkan pada ColorOS 7. Fitur ini terinspirasi dari cara menenangkan pikiran dengan melantunkan suara-suara alam yang dapat memberikan efek menenangkan. Pada update terbaru, OPPO Relax memiliki koleksi suara yang jauh lebih banyak, seperti suara debur ombak, derik jangkrik di perkemahan, suara kuil dengan denting lonceng, dan banyak lagi.

Editor