Cara memilih penyedia atribusi seluler yang tepat untuk efisiensi dan tingkatkan pendapatan

Oleh: Tek ID - Rabu, 10 Jun 2020 16:57 WIB

Dalam industri mobile yang semakin kompleks, pemasar membutuhkan data yang dapat diandalkan - dan pemilihan penyedia atribusi yang tepat dapat membantu Anda untuk menghemat biaya dan mengembangkan aplikasi.

Pemasar digital tidak lagi merasa puas dengan informasi demografi mengenai audience mereka dan informasi terkait apakah pengguna mengunduh aplikasi melalui Android atau iOS. Saat ini, penyedia atribusi yang tepat akan dapat menyediakan jejak digital yang mengungkap cara pengguna mengenal aplikasi Anda, asal pengguna, bagaimana dan kapan mereka menggunakan aplikasi Anda. Termasuk  cara terbaik untuk membina hubungan dengan lebih banyak pengguna lainnya.

Akan tetapi, pemilihan penyedia atribusi yang tepat tidak selalu mudah, kita akan mengeksplorasi proses pencarian penyedia atribusi yang tepat, sejak tahap awal.

Dasar-dasar Atribusi

Secara sederhana, atribusi adalah proses pengumpulan informasi yang tepat untuk membantu Anda membuat keputusan berdasarkan informasi yang memadai tentang cara terbaik untuk memasarkan aplikasi Anda dan sumber akuisisi terbukti yang paling membuahkan hasil pada setiap tahapan pelibatan pengguna.

Editor