Cara hapus watermark di video Tiktok

Oleh: M. Firqo Firdaus - Kamis, 10 Des 2020 11:59 WIB

Ada cara hapus watermark TikTok dengan menggunakan aplikasi pihak ketiga. Berikut cara hapus watermark TikTok.

Source: Unsplash

Tiktok adalah salah satu aplikasi yang populer digunakan untuk membuat video, berbagi, dan menemukan video disertai potongan musik. Hinga saat ini, jutaan pengguna menyukai aplikasi ini karena memberikan kesempatan untuk menjadi terkenal secara online. Untuk pengguna umum, satu-satunya hal yang cukung mengganggu dari video TikTok yaitu adanya watermark.

Namun ternyata ada cara hapus watermark TikTok. Berikut cara hapus watermark TikTok menggunakan aplikasi yang Tek.id rangkum untuk Anda. 

1.    Apowersoft Watermark Remover

Jika anda mencari alat yang andal untuk memungkinkan hapus watermark video TikTok, maka aplikasi Apowersoft Watermark Remover bisa menjadi pilihan terbaik. cara kerjanya, aplikasi ini akan mengidentifikasi tautan yang Anda salin dari aplikasi TikTok secara instan. Hanya dengan beberapa klik saja, watermark di video akan hilang. Aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk menghapus berbagai jenis watermark di video apapun selain dari TikTok.Berikut cara menghapus watermark TikTok pada aplikasi ini:

●    Setelah aplikasi terinstal, ketuk tombol “Tiktok Downloader” untuk melanjutkan ke bagian pengeditan.
●    Tautan akan secara otomatis dimasukan ke dalam kolom input. Namun Anda juga dapat menambahkan link secara manual di kolom yang sama. 
●    Setelah itu ketuk tombol “Ekstrak” untuk memeriksa video Tiktok.
●    Terakhir, simpan dengan mengklik tombol “simpan”. Secara otomatis aplikasi ini akan menyimpan video TikTok tanpa watermark di galeri.