Canon rilis dua DSLR baru di Indonesia

Oleh: Erlanmart - Sabtu, 09 Jun 2018 11:50 WIB

Dua kamera DSLR baru ini menyasar pengguna pemula yang ingin menekuni dunia fotografi lebih jauh dan hadir dengan harga terjangkau

Canon baru saja meresmikan kehadiran kamera DSLR terbaru mereka, EOS 1500D dan EOS 3000D. Kedua kamera DSLR tersebut datang menyasar ke para pengguna yang baru mulai menekuni dunia fotografi. 

Canon mengklaim fotografer pemula juga dapat menghasilkan foto-foto layaknya fotografer profesional tanpa harus menggunakan kamera mahal. Bahkan dengan teknologi nirkabel yang berkembang saat ini, pengguna dapat mudah menghubungkan kamera ke smartphone atau tablet-nya dan langsung membagikan karya-karyanya lewat media sosial.

“Dirancang khusus untuk pemula, Canon EOS 1500D dan EOS 3000D sangatlah mudah dioperasikan. Dengan harga yang terjangkau, kedua kamera ini telah dilengkapi teknologi dan fitur untuk mendukung kreativitas fotografi ataupun videografi para penggunanya dengan kualitas hasil gambar memukau,” kata Canon Division Director, PT Datascrip, Merry Harun.

EOS 3000D dibekali dengan prosesor gambar Digic 4+ serta sensor APS-C CMOS 24,1 MP, sedangkan EOS 1500D dilengkapi prosesor gambar dan sensor yang sama namun memiliki resolusi 18 MP. Kedua kamera tersebut dilengkapi dengan teknologi Wi-Fi (dan NFC di EOS 1500D).

Tag