Perkenalkan by.U, layanan digital telecom milik Telkomsel untuk anak muda

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 10 Okt 2019 20:53 WIB

Ditujukan untuk muda mudi, by.U menawarkan keleluasaan bagi para penggunanya memilih layanan mereka sendiri.

by.U

Di usianya yang ke-24 tahun, Telkomsel tidak berhenti berinovasi. Meski saat ini layanan mereka didominasi oleh pengguna generasi lawas, mereka ingin tetap melayani semua kalangan, termasuk para muda mudi.

“Kita memang saat ini sudah berusia 24 tahun. Persepsi orang kan di umur seperti ini sudah tidak teenage lagi ya. Nah kita ingin meninggalkan persepsi itu dan bertransformasi menjadi digital telco company,” kata Direktur Utama Telkomsel, Emma Sri Martini.

Lantas, bagaimana cara mereka melakukan hal tersebut? Caranya adalah dengan meluncurkan sebuah layanan yang ditujukan untuk anak muda, dimana mereka dapat memilih paket sesuai kebutuhan mereka.

Tak hanya sampai disitu saja, Emma menyebut bahwa pengguna akan dapat melakukan semua pesanan melalui layanan digital, tanpa harus berkomunikasi langsung dengan orang lain, seperti misalnya pergi ke Grapari.

“Kami meluncurkan layanan full digital bernama by.U. Hanya dengan menggunakan satu aplikasi ini, pengguna dapat melakukan semua hal,” paparnya.