Bukan cuma Fenix 5 Plus, Garmin Vivoactive 3 juga hadir di Indonesia

Oleh: Erlanmart - Rabu, 01 Agst 2018 16:48 WIB

Smartwatch ini hadir sebagai model penyempurnaan dari Garmin Vivoactive 3 yang meluncur di Indonesia beberapa bulan lalu

Selain Fenix 5 Plus, Garmin juga meluncurkan Vivoactive 3 Music di Indonesia. Smartwatch ini hadir sebagai model penyempurnaan dari Garmin Vivoactive 3 yang meluncur beberapa bulan lalu. Seperti namanya, Vivoactive 3 Music memungkinkan pengguna menyimpan musik di smartwatch tersebut hingga 500 lagu.

“Mendengarkan musik dapat memberi pengguna semangat saat melakukan olahraga. Oleh karena itu, Vivoactive 3 Music menghadirkan ruang penyimpanan untuk lagu kesayangan,” kata Marketing Manager Garmin Indonesia, Rian Krisna.

Selain itu, peningkatan juga terjadi pada baterai yang mana kini Vivoactive 3 Music mengusung kapasitas baterai 10 persen lebih besar dibandingkan dengan Vivoactive 3. Dalam hal bobot, Vivoactive 3 mengusung bodi lebih ringan 10 persen.

Garmin mengklaim Vivoactive 3 Music cocok untuk pelari, pengendara sepeda, perenang, atlet multi olahraga, atau siapapun yang ingin tetap aktif. Panggune Vivoactive 3 juga dapat mengetahui keadaan cuaca sebelum melakukan aktivitas lantaran smartwatch ini dilengkapi dengan aplikasi AccuWeather MinuteCast.

Tentu saja, Vivoactive 3 dilengkapi dengan beberapa fungsi dasar seperti altimeter, barometer, compass, dan thermometer yang berguna untuk ketika melakukan hiking. Fitur GPS juga berguna untuk menentukan lokasi saat berlari atau kegiatan lainnya.