Bosan main MOBA analog? Coba 5 gim multiplayer Android ini

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Minggu, 17 Jun 2018 10:00 WIB

Gim multiplayer enggak selalu harus Mobile Legends, ada juga gim multiplayer seru lainnya yang bisa dimainkan bersama teman atau keluarga

Momen liburan selalu menjadi hal yang ditunggu setiap orang. Di masa libur lebaran ini kita bisa mengisi waktu luang tersebut untuk berbagai macam hal, seperti jalan-jalan, membaca buku, atau pun bermain gim. Tentunya, Anda juga bakal jenuh kalau terus-terusan bermain gim "MOBA analog". Nah, kali ini ada 5 gim multiplayer seru ini yang patut dicoba untuk mengisi waktu luang selama libur lebaran. Yuk disimak!

MaskGun - FPS Multiplayer

Gim ini memungkinkan Anda untuk melakukan pertarungan tembak-menembak dalam dua tim secara online dan real time. Untuk memainkan gim ini, Anda hanya perlu menggeser layar ke kanan atau kiri untuk melihat sekitar, dan menggeser layar maju dan mundur untuk menggerakkan karakter. Meski gim ini secara otomatis akan menembak lawan, namun Anda juga bisa memilih bom untuk menyerang lawan. 

MaskGun juga menghadirkan berbagai pilihan senjata, pakaian, atau aksesori perang lainnya yang bisa Anda beli. Bukan hanya itu, Anda juga akan bisa melakukan upgrade senjata Anda. Tak ketinggalan, gim ini juga memungkinkan Anda untuk membuat clan bersama teman-teman, dan bermain bersama. 

Spirit Run: Multiplayer Battle

Gim multiplayer ini memungkinkan Anda untuk berlomba berlari dengan tiga orang lainnya secara online. Bukan hanya berlomba lari, namun Anda juga harus sebisa mungkin menghindari berbagai rintangan yang terdapat pada lintasan perlombaan tersebut. Seperti menghindari ular, jurang, hingga menghindari tembakan dari para lawan Anda.