Bocoran gambar Xbox One X All Digital bocor

Oleh: Nur Chandra Laksana - Senin, 15 Apr 2019 07:34 WIB

Beberapa pihak meyakini bahwa Microsoft akan memperkenalkan perangkat Xbox One S All Digital mereka paling cepat 16 April esok.

Xbox One S All Digital (WinFuture)

Microsoft selama beberapa bulan terakhir dikabarkan sedang melakukan pengembangan sebuah konsol Xbox One tanpa slot Bluray. Banyak orang yang skeptis terhadap pengembangan konsol tersebut, namun tak sedikit juga yang menanti kehadirannya.

Dan ternyata, apa yang selama ini dianggap sebagai rumor ternyata merupakan sebuah kenyataan. Ubergizmo (15/4/2019) mengungkapkan, seseorang dari WinFuture telah mendapatkan bocoran gambar dari perangkat tersebut.

Dari gambar yang diterima, terlihat bahwa konsol yang diberi nama Xbox One S All Digital tersebut tidak memiliki perbedaan dengan Xbox One S biasa. Hanya slot Bluray Disk saja yang terlihat absen.

Meski detail lain belum diketahui secara pasti, namun ada beberapa hal yang sudah dapat dipastikan. Yang pertama adalah performa dari konsol tersebut akan sama dengan Xbox One generasi saat ini.

Selanjutnya, terdapat juga sebuah HDD berkapasitas 1TB di dalamnya. Oh iya, di beberapa negara, para gamer yang membeli konsol ini akan mendapatkan tiga gim gratis, seperti Forza Horizon 3, Minecraft, dan Sea of Thieves.