Blizzard umumkan Overwatch 2 di Blizz Conn 2019

Oleh: Nur Chandra Laksana - Senin, 04 Nov 2019 10:48 WIB

Pihak Blizzard Entertainment mengatakan bahwa mereka memiliki mode PvE dan akan menggunakan game engine baru.

Blizzard Entertainment baru saja mengadakan Blizz Conn 2019 beberapa hari yang lalu. Banyak hal yang diperkenalkan oleh mereka dalam ajang tersebut, seperti Diablo IV dan World of Warcraft : Shadowlands.

Namun, selain kedua gim tersebut, ada satu gim lain yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar mereka. Gim yang dimaksud adalah Overwatch 2.

Presiden Blizzard Entertainment, J. Allen Brack mengungkapkan kegembiraannya pada saat mengumumkan kehadiran gim tersebut. “Dengan Overwatch 2, kami membangun pengalaman permainan yang digerakkan oleh narasi dan naratif yang telah diminta para pemain sejak awal dan itu yang kami ingin lakukan sejak lama,” kata Allen seperti dikutip dari laman Wccftech (4/11/2019).

“Kami menantikan untuk menceritakan bab berikutnya dari kisah epik dalam game ini, dan kami senang untuk memberikan pemain pengalaman co-op yang sama sekali baru yang dibangun menyesuaikan pahlawan favorit mereka, sambil memberikan lebih banyak lagi semua yang mereka sukai tentang Overwatch hari ini.”

Ada beberapa mode baru yang ditawarkan oleh Blizzard dalam gim tersebut. Salah satunya adalah mode PvE permanen, dimana mereka telah melakukan eksperimen di dalam gim pertama mereka. Mode ‘jalan cerita’ ini akan yang akan dibagi dalam Story Missions dan Hero Missions.