Blibli rayakan anniversary lewat “10th Bareng Kamu”

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Rabu, 14 Jul 2021 19:04 WIB

Blibli merayakan anniversary ke-10 tahun yang akan jatuh di tanggal 25 Juli 2021, melalui program "10th Bareng Kamu".

Source: Blibli

Blibli memulai rangkaian perayaan anniversary ke-10 yang akan jatuh di tanggal 25 Juli 2021, dengan program bertajuk “10th Bareng Kamu”. Melalui program ini, Blibli berterima kasih atas dukungan dari pelanggan, seller, dan mitra bisnis dengan menghadirkan berbagai kegiatan serta kejutan seru. Menginjak satu dekade, Blibli pun terus memperkuat inovasi agar bisa membantu mempercepat transformasi digital Indonesia. 

"Selama 10 tahun, Blibli sudah diberikan kepercayaan yang luar biasa untuk menjadi rekan keseharian dan solusi bagi kebutuhan masyarakat dengan hadirnya platform e-commerce serta ekosistem yang sudah Blibli bangun dan terus kembangkan," kata CEO Blibli, Kusumo Martanto. 

Kusumo menambahkan bahwa Blibli berdiri di atas tiga prinsip dasar yaitu kualitas, pelayanan, dan kolaborasi yang memandu perkembangan Blibli. Prinsip tersebut mendorong inovasi di fitur e-commerce mulai dari teknologi pembayaran seperti PayLater yang memberi kemudahan membayar belanjaan, hingga Subscription yang mengotomatisasi pemesanan groceries. 

Di sisi layanan, Blibli menjadi yang pertama untuk menawarkan kemudahan seperti Customer Care 24 jam setiap hari dan free ongkir (ongkos kirim) ke semua pelanggan. Diketahui Blibli melahirkan semua inovasi tersebut untuk mempercepat transformasi digital Indonesia.

Program “10 Tahun Bareng Kamu” ditujukkan untuk memanjakan pelanggan melalui beberapa tahapan berikut: