Blibli hadirkan fitur Langganan untuk bantu belanja lebih hemat

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Jumat, 02 Okt 2020 15:02 WIB

Blibli telah meluncurkan fitur “Langganan” untuk memudahkan pembelian kebutuhan sehari-hari sesuai dengan prioritas pelanggan di tengah kondisi pandemi.

Source: LinkAja

E-commerce Blibli telah meluncurkan fitur “Langganan” yang memudahkan proses berbelanja kebutuhan sehari-hari jadi makin mudah, dan hemat, sesuai dengan prioritas pelanggan di tengah kondisi pandemi. Untuk menikmati fitur Langganan, Anda hanya perlu pilih “BlibliMart” dan pilih tab ”Langganan”. Setelah itu, pilih produk Langganan yang diinginkan. 

Anda juga dapat mengatur frekuensi paket langganan (bulanan atau mingguan) hingga maksimal 12 bulan atau 54 minggu ke depan, serta jumlah produk yang diperlukan. Kemudian lakukan check out dan pilih sistem pembayaran. Di fase peluncuran fitur Langganan, Blibli menyediakan opsi auto-debet melalui kartu debit dan kartu kredit. Blibli juga berencana memperluas opsi pembayaran, termasuk e-money. 

Diketahui percakapan dapat dilakukan maksimal 4 hari sebelum pengiriman. Paket juga akan diterima maksimal 4 hari setelah pembayaran, tergantung lokasi dari pelanggan. Pelanggan juga dapat memodifikasi paket langganan jika diperlukan. 

“Blibli menghadirkan fitur baru, yaitu Langganan, di platform agar terus meningkatkan pengalaman belanja di era new normal, dan dengan demikian, mewujudkan komitmennya terhadap kepuasan pelanggan. Fitur Langganan memungkinkan pelanggan untuk mengatur supaya belanja rutin rumah tangga di Blibli dapat diulang secara otomatis sesuai frekuensi yang dipilih. Fitur ini memudahkan pelanggan mengatur pengeluaran kebutuhan sehari-hari dengan tersedianya potongan harga yang menarik, sistem pembayaran lengkap dan terintegrasi, serta gratis ongkos kirim. Dengan kata lain, fitur Langganan membantu pelanggan menghemat uang dan waktu secara bersamaan," kata Vice President Trade Partnership Blibli, Stephanie Santoso. 

Pelanggan juga dapat memilih “harga tetap” atau “diskon tetap”, saat melakukan pengaturan pada fitur Langganan. Untuk pilihan harga tetap, pelanggan akan dikenakan harga sama walaupun terjadi perubahan harga selama periode berlangganan.