Biostar gandeng NJT untuk distribusi motherboard

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 01 Feb 2023 18:46 WIB

Meski di awal ini kerjasama Biostar dan NJT hanya sebatas pendistribusian motherboard, tidak menutup kemungkinan di masa depan akan ada lebih banyak produk yang tersedia.

Biostar dan PT Nusantara Jaya Teknologi (PT NJT) baru saja mengumumkan kerjasama mereka untuk penjualan komponen komputer di Indonesia. Kerjasama ini dilakukan untuk menjangkau lebih banyak pengguna yang menginginkan komponen komputer terjangkau namun berkualitas.

Untuk kerjasama kali ini, NJT akan diberikan hak untuk pendistribusian motherboard Biostar di Indonesia. Namun, kerjasama ini tidak menutup kemungkinan kedepannya untuk NJT mendistribusikan lini produk BIOSTAR lainnya.

Motherboard yang mereka tawarkan di awal 2023 ini meliputi motherboard AMD B650 terbaru yang dirancang untuk menjalankan prosesor AMD seri 7000 dan seri 7000X3D yang nanti akan tersedia di tahun ini. 

Selain dari motherboard berbasis AMD, BIOSTAR juga mengumumkan ketersediaan lini produk motherboard berbasis chipset Intel B760 yang mendukung prosesor Intel Core Generasi 12 dan Generasi 13.

“Dengan pengalaman NJT selama 33 tahun di ekosistem IT pasaran Indonesia dan di dukung oleh team service yang handal, kami sangat yakin kolaborasi Biostar dan NJT bisa memberikan pengalaman baru kepada konsumen Indonesia. Tentunya Biostar juga akan berkomitmen untuk tetap memberikan dukungan dan produk yang terbaru untuk konsumen Indonesia”, ujar Sales & Marketing VP dari Biostar, Vincent Lin.