Bethesda dahulukan gamer Xbox One cicipi gim Fallout 76 dahulu

Oleh: Nur Chandra Laksana - Minggu, 30 Sep 2018 14:00 WIB

Setelah membua versi beta dari Fallout 76 di Xbox One, gamer PS4 dan komputer akan dapat mencicipi versi beta seminggu kemudian.

Fallout 76 (Bethesda)

Bethesda diketahui baru akan meluncurkan gim terbaru mereka, yakni Fallout 76 pada 14 November mendatang. Para gamer di tiga platform, yakni PlayStation 4, Xbox One, dan PC akan dapat memainkan gim ini.

Namun ternyata, baru-baru ini Bethesda baru saja memutuskan, mereka akan membuka akses beta dari gim tersebut. Sayangnya, tidak semua platform dapat menikmati masa beta dari gim ini secara bersamaan.

Melansir dari Ubergizmo (30/9), Bethesda mengumumkan para gamer di Xbox One dapat mencicipi versi beta dari Fallout 76 mulai 23 Oktober. Namun, mereka dapat mengakses versi beta ini dengan satu syarat.

Gamer diwajibkan untuk melakukan pre-order Fallout 76 secara langsung dari situs mereka. Selain mendapat kesempatan untuk mencicipi versi beta dari gim ini, para gamer juga akan mendapatkan headset eksklusif.

Seminggu kemudian, giliran para gamer di PS4 dan komputer yang akan bisa mengakses versi beta dari gim ini. Tentunya, hal ini sedikit mengecewakan bagi mereka yang hanya memiliki PS4 atau komputer saja.