Bersama OPPO, PUBG MOBILE National Championship 2021 resmi digelar

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Senin, 07 Jun 2021 20:03 WIB

PUBG MOBILE National Championship 2021 bersama OPPO Indonesia menggelar turnamen battle royale dari Sabang sampai Merauke.

Source: PUBG MOBILE Indonesia

Brand smartphone terkemuka di Indonesia, OPPO Indonesia turut meramaikan dan mendukung lapangan eSports di Indonesia dengan mengadakan PUBG MOBILE National Championship. Dimulai pada bulan Juni 2021, PMNC 2021 akan mempertandingkan 3 mode solo, squad, dan ladies, di mana kesempatan terbuka lebar bagi seluruh penggemar PUBG MOBILE untuk berpartisipasi sesuai kategori mereka masing-masing. Seluruh pemain PUBG MOBILE amatir baik pria maupun wanita diundang untuk mendaftarkan diri dan bertanding di arena bergengsi untuk memperebutkan hadiah utama senilai USD25.000 atau setara dengan Rp350 juta rupiah. 

PMNC 2021 kian mendewasakan ekosistem eSports di Indonesia serta memperluas kesempatan dan panggung bergengsi bagi potensi talenta Esports terbaik untuk melanjutkan jenjang karir hingga mengejar mimpi mereka. Seluruh perjalanan PMNC 2021 juga dapat disaksikan secara langsung melalui tayangan live stream berkat dukungan official media partner NimoTV dan juga pada halaman resmi Facebook Gaming, YouTube PUBG MOBILE di @PUBGMOBILE.ID.OFFICIAL.

“Sepanjang tahun kami telah menghadirkan arena PUBG MOBILE profesional dengan nama-nama terbesar di Indonesia. Kali ini kami dalam misi menemukan individu brilian yang belum terekspos dengan cara menjangkau seluruh pelosok nusantara, dimana individu dan tim amatir berkesempatan bersanding dalam satu arena bersama nama-nama besar di eSports PUBG MOBILE. Kami ingin mendorong misi dan komitmen kami lebih jauh dengan menyediakan platform kesempatan adil bagi siapapun dan dimanapun untuk menemukan jalan mereka hingga berkarir di eSports," kata Direktur PUBG MOBILE Asia Tenggara, Oliver Ye. 

Hingga saat ini sudah terdapat ribuan partisipan yang antusias mendaftarkan diri mengikuti turnamen PMNC 2021. Ini sebanyak 15.192 solo, 4.055 squad, dan 304 ladies squad. Seluruh partisipan pada setiap mode akan melewati persaingan sengit menuju babak utama yang dijadwalkan pada bulan Juli.

PMNC 2021 akan membuka turnamen dengan babak solo qualifier pada bulan Juni, di mana ribuan partisipan akan bertanding dan memperebutkan 4 peringkat teratas untuk menjadi perwakilan dari setiap provinsi mereka masing-masing. Kemudian 4 pemain tersebut akan bergabung menjadi satu tim dan melaju ke babak playoff di bulan Juli. 

Tag