Begini penampakan Xbox Series X versi Marvel Shang-Chi

Oleh: Zhafira Chlistina - Selasa, 14 Sep 2021 10:02 WIB

Microsoft mengadakan giveaway untuk Xbox Series X versi kustom dari film Marvel terbaru, Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Source: Simu Liu via Twitter

Aktor pemeran Shang-Chi, Simu Liu baru-baru ini memamerkan edisi khusus Marvel Xbox Series X di akun Twitter miliknya. Xbox kustom tersebut bertemakan film terbaru MCU dan Simu, yakni Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings.

Berdasarkan gambar yang diunggah Simu, Xbox Series X khusus ini menampilkan desain unik yang terinspirasi dari film Shang-Chi. Konsol gim juga hadir dengan beberapa merchandise tambahan, seperti action figure karakter Shang-Chi dan pengontrol khusus yang pastinya kental akan aksen super hero tersebut.

Sayangnya, Xbox Series X versi Shang-Chi ini tidak tersedia di toko. Hanya sedikit orang beruntung yang dapat memenangkan edisi khusus konsol gim baru ini. Selain versi Shang-Chi, Microsoft juga belum lama ini meluncurkan Xbox Series X versi Halo Infinite Limited Edition yang baru. Pengguna akan mendapatkan kontroler khusus, yang hadir dengan uji coba Game Pass gratis. 

Di samping itu, respons yang berbeda-beda datang dari penggemar. Beberapa merasa kurang puas dengan seri kustom Xbox Series X ini. Namun, beberapa juga menganggap konsol versi ini jauh lebih matang dalam hal estetika desain. 

Got this custom Ten-Rings-inspired Series X from my friends at #Xbox !! You can’t buy it in stores but you CAN win one. Check out the @XBox Twitter for more details.

(Legends action figure included in Ten-Rings-branded pouch lollll)

#XBOXPartner pic.twitter.com/wvP9sBVA6z