Bahasa.ai hadirkan 4 layanan baru

Oleh: Adam Basith - Kamis, 25 Feb 2021 19:12 WIB

Bahasa.ai memperkenalkan sejumlah layanan baru. Dengan beberapa layanan baru ini, diharapkan dapat menjadi solusi untuk dapat memberikan bantuan secara real time.

Bahasa.ai merupakan perusahaan SaaS (Software as a Service) di Indonesia yang membantu korporasi dalam melakukan otomasi bisnis dengan teknologi AI. Dalam waktu 4 tahun ke belakang, Bahasa.ai sudah dipercaya banyak perusahaan di Indonesia.

Sebagai pengembang Conversational Commerce berbasis Artificial Intelligence (AI) dan membuka tahun 2021, Bahasa.ai memperkenalkan sejumlah layanan baru. Dengan beberapa layanan baru ini, diharapkan dapat menjadi solusi untuk dapat memberikan bantuan secara real time, tepat saat pelanggan sedang membutuhkan. Teknologi AI dibangun secara khusus untuk Indonesia yang sudah digunakan oleh DANA, Smartfren, Sociolla, MyRepublic, Bank Sinarmas dan berbagai perusahaan sektor bisnis lainnya.

“Teknologi ini dibuat khusus untuk Indonesia yang memungkinkan AI dapat mengerti bahasa Indonesia, bahkan bahasa slang sekalipun”, kata Hokiman Kurniawan, CEO Bahasa.ai dalam peluncuran layanan baru secara virtual (25/2).

Hokiman juga menjelaskan bahwa terdapat 4 layanan baru yang diluncurkan oleh Bahasa.ai, yaitu:

  • Otomatis

Layanan ini merupakan otomatisasi obrolan untuk pelanggan, memungkinkan mereka mendapat layanan dalam 24/7 dengan menggunakan chatbot yang sangat memahami bahasa Indonesia. Dengan begitu, pelanggan dapat menghubungi dan mendapatkan balasan saat itu juga. Selain itu, chatbot ini merupakan pertama di Indonesia yang melayani pelanggan di sepanjang perjalanan belanja.