AVITA kembali ke Indonesia dengan strategi baru

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 18 Agst 2023 18:57 WIB

Untuk kembali mencoba memenangkan pasar laptop di Indonesia, AVITA hadir dengan stategi baru di 2023.

Pandemi yang terjadi pada 2020 memberikan dampak yang besar bagi perusahaan di seluruh dunia. Banyak perusahaan yang harus membatasi bisnis mereka, dan tak sedikit juga harus gulung tikar karena tidak dapat menanggung biaya operasional karena perekonomian dunia luluh lantah karena perubahan pola bekerja saat pandemi.

Salah satunya adalah AVITA, yang terpaksa harus “hiatus” dari pasar laptop Indonesia pada 2020. Padahal, mereka telah memberikan banyak laptop dengan spesifikasi yang mumpuni dengan harga yang cukup terjangkau semenjak 2018.

Namun, setelah pandemi mereda dan Indonesia telah mengangkat status pandemi, AVITA pun kembali mencoba peruntungan mereka. Sangat menarik melihat AVITA kembali serius di pasar Indonesia saat penjualan laptop dunia sedang melempem.

Saat ditanya soal ini, pihak AVITA dengan tegas mengatakan bahwa mereka sangat percaya bahwa pasar laptop di Indonesia akan terus berkembang. Tak tanggung-tanggung, mereka memiliki strategi khusus untuk mencoba memenangkan kembali pasar Indonesia.

"Pada 2023 ini, kami akan kembali melanjutkan strategi pemasaran agar lebih mendekatkan diri kepada konsumen dan memahami kebutuhan mereka dengan melengkapi rangkaian produk terbaik kami,” ujar CEO AVITA, Alex Chung.