ASUS umumkan hadirnya 3 AIO baru

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 01 Jul 2021 13:47 WIB

ASUS secara resmi memperkenalkan tiga AIO baru, yakni ROG Ryujin II, ROG Strix LC II, dan TUF Gaming LC ARGB.

ASUS mengumumkan kehadiran jajaran pendinginan cairan AIO terbaru. Bukan hanya memperbarui beberapa seri AIO saja, ASUS juga memerkenalkan satu seri AIO baru.

Produk pertama yang diperkenalkan adalah jajaran ROG Ryujin II. Ini merupakan pembaruan dari seri sebelumnya, yang merupakan AIO andalan dari ASUS untuk para gamer di seluruh dunia.

ASUS mengklaim ROG Ryujin II menawarkan kinerja termal yang lebih baik dari pendahulunya. AIO ini menggunakan pompa Asetek generasi ke-7 dan kipas radiator Noctua Industrial PPC, dengan kipas tambahan di bagian pompa yang mengarah ke area disekitar soket CPU.

Tak ketinggalan, terdapat juga panel LCD 3,5 inci pada rumah pompa. Para pengguna dapat mengatur tampilan di layar ini sesuka hati. Namun secara default pengguna dapat mengaturnya untuk menampilkan data sistem dan grafik.

ASUS juga memperkenalkan pembaruan untuk seri ROG Strix LC, yakni Strix LC II. Untuk model ini, ASUS menawarkan beberapa konfigurasi berbeda. Pengguna bisa memilih ukuran radiator 120, 240, 280, dan 360 mm.

Tag