Asus resmi jual tiga komputer untuk calon atlet eSport

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 22 Okt 2019 18:48 WIB

Baik Asus ROG Strix GL10, ROG Strix GL12, serta Huracan G12 akan memberikan kemudahan bagi para calon atlet eSport yang tak ingin repot merakit komputer mereka sendiri.

Beberapa tahun kebelakang ini , eSport menjadi salah satu bidang yang semakin populer. Hal ini menjadikan semakin banyak anak-anak muda yang ingin menjadi seorang atlet eSport pemula.

Tapi, yang menjadi masalah adalah kebanyakan para anak-anak ini belum terlalu mengerti jika berbicara mengenai spesifikasi komputer. Oleh karenanya, Asus pun menawarkan tiga komputer pre-built yang cocok untuk para atlet eSport pemula.

“Kami menawarkan tiga produk komputer untuk para pemula yang tidak ingin ribet dalam memiliki komputer gaming pertama mereka,” kata Asus ROG Product Marketing Indonesia, Hendra Wijaya.dalam acara Asus ROG di Jakarta, Selasa (22/10/2019).

Yang pertama ada Asus ROG Strix GL10 series. Komputer ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni untuk gaming, namun tetap cukup ramah di kantong.

“Komputer ini akan memiliki prosesor Intel Core i5 generasi kesembilan, atau Core i7 generasi kedelapan. GPU nya akan memiliki pilihan mulai dari Nvidia GT1030 hingga GTX 1650Ti,” paparnya.