ASUS resmi boyong jajaran laptop dengan prosesor Intel Gen-10

Oleh: Nur Chandra Laksana - Minggu, 02 Agst 2020 20:24 WIB

Mereka memperkenalkan jajaran laptop gaming terbaik mereka, seperti ROG Zephyrus Duo 15, ROG Zephyrus, dan ROG Strix dengan prosesor Intel Core Gen-10 dan GPU NVIDIA terbaru di Indonesia.

ASUS ROG Series

ASUS secara resmi telah memboyong jajaran laptop gaming terbaru mereka ke Indonesia. Kali ini, mereka memboyong laptop gaming dengan prosesor Intel generasi ke-10, dengan GPU NVIDIA terkini.

Acara peluncuran kali ini diadakan secara daring di akun YouTube dan Facebook ASUS ROG, yang dilaksanakan pada Minggu (2/8) malam. Mereka mempersiapkan panggung khusus untuk memperkenalkan jajaran laptop terbaru mereka.

“Jajaran laptop gaming ROG terbaru kami di tahun 2020 kali ini bukan sekadar upgrade spesifikasi, tetapi juga hadir dengan tampilan serta fitur baru,” ujar ASUS Regional Director Southeast Asia, Jimmy Lin dalam pembukaan acara peluncuran tersebut.

Perangkat pertama yang diperkenalkan adalah ROG Zephyrus Duo 15. Ini merupakan laptop dengan dua layar kedua milik mereka. Bedanya, pada kali ini mereka menghadirkan performa yang lebih tinggi jika dibandingkan dengan pendahulunya.