ASUS resmi boyong 5 komponen edisi Gundam ke Indonesia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Rabu, 10 Mar 2021 12:09 WIB

Para penggemar Gundam di Indonesia akan dapat melakukan pre-order 3 produk Gundam White Edition dan 2 produk Zaku Red Edition.

Pekan lalu, tim Tek.id menuliskan berita mengenai kabar kehadiran ASUS Gundam Edition yang akan hadir di Indonesia. Nah, pada kesempatan kali ini, kami akan membocorkan lima produk apa saja yang akan dapat di pre-order dalam waktu dekat ini.

Dalam siaran pers yang diterima redaksi Tek.id (10/3), ASUS mengatakan bahwa mereka akan membawa total lima komponen, dimana tiga di antaranya adalah Gundam “White” Edition dan dua adalah Zaku II “Red” Edition.

Untuk versi Gundam, mereka akan membawa satu monitor, satu GPU, dan satu PSU. Untuk monitor, mereka akan membawa ROG Strix XG279Q-G GUNDAM EDITION yang dimana merupakan monitor 27 inci WQHD. Monitor ini hadir dengan desain yang membawa nuansa warna putih klasik ciri khas Gundam, dengan lambang E.F.S.E. (Earth Federation Space Force) pada bagian braket layar serta Aura Sync Lighting yang dapat disinkronisasikan dengan komponen PC ASUS lainnya.

Selain kental dengan nuansa Gundam, monitor ini juga sudah memiliki sertifikasi DCI-P3 95% color gamut serta DisplayHDR 400, dan juga hadir dengan refresh rate 170 Hz, 1ms response time (GTG), serta didukung ASUS Extreme Low Motion Blur Sync (ELMB SYNC) serta NVIDIA G−SYNC.

Untuk GPU, mereka membawa ROG Strix GeForce RTX 3080 GUNDAM EDITION yang hadir dengan kelir putih dengan aksen biru, merah, dan kuning dengan lambang  E.F.S.E. (Earth Federation Space Force) serta ASUS ROG pada bagian tengah kipas.

Tag