Asus boyong 16 motherboard Z390 ke Indonesia

Oleh: Nur Chandra Laksana - Senin, 22 Okt 2018 14:04 WIB

Asus menawarkan total 16 motherboard di empat kategori yang telah ditujukan secara khusus ke konsumen.

Asus Z390 (Asus)

Intel baru saja meluncurkan generasi kesembilan dari jajaran prosesor Intel Core i beberapa waktu lalu. Salah satunya adalah Intel Core-i9 9900K, yang digadang-gadang sebagai prosesor gaming terbaik yang mereka miliki pada saat ini.

Para antusias pun sudah tak sabar untuk mencicipi kemampuan yang ditawarkan oleh Intel di jajaran prosesor terbaru mereka tersebut.

Untuk menyambut kehadiran prosesor baru ini, Asus pun meluncurkan jajaran motherboard terbaru mereka dengan menggunakan chipset onboard terbaru, yakni Intel Z390. dengan kode LGA 1151, perusahaan teknologi asal Taiwan tersebut pin menawarkan total 16 motherboard sekaligus.

Mereka pun memecah ke-16 motherboard tersebut ke empat kategori yakni ROG, ROG Strix, TUF Gaming, serta Prime. Keempat kategori ini pun membawa kelebihannya masing-masing, yang ditujukan untuk pengguna yang spesifik.

Untuk seri Republic of Gamers (ROG), mereka pun menyasar para gamer yang ingin tampil berbeda. Mereka menawarkan kinerja yang sangat tinggi untuk meningkatkan pengalaman gaming kepada para gamer.