Apple daftarkan merek dagang RealityOS untuk headset AR/VR

Oleh: Erlanmart - Selasa, 31 Mei 2022 09:10 WIB

Apple kemungkinan akan meluncurkan RealityOS untuk headset virtual reality (VR) dan augmented reality (AR) mendatang mereka.

Nama yang dilaporkan digunakan Apple untuk sistem operasi yang berjalan pada headset virtual reality (VR) dan augmented reality (AR) – RealityOS – telah muncul dalam pengajuan merek dagang.

Apple telah lama dikabarkan akan membuat kacamata AR sendiri, yang akan menampilkan informasi digital dan visual ke dunia nyata. RealityOS dikatakan sebagai bagian penting dari hal tersebut, memberi kekuatan pada sistem yang akan menampilkan informasi AR.

Dilansir dari Yahoo News (31/5), namun Apple belum secara resmi mengumumkan bahwa mereka sedang mengerjakan perangkat keras atau perangkat lunak, bahkan rumor menunjukkan bahwa itu dapat diungkapkan paling cepat minggu depan.

Sekarang pengarsipan merek dagang menunjukkan bahwa sedang ada yang mengerjakan RealityOS yang telah lama dirumorkan, dan ini mungkin Apple. Ini pertama kali ditemukan oleh Park Ortolani, yang mengemukakan bahwa mungkin bukan kebetulan bahwa RealityOS terdaftar untuk “perangkat keras komputer wearable”.

It cannot be a coincidence that the “realityOS” trademark owned by a company that seemingly doesn’t exist and is specifically for “wearable computer hardware” is being filed around the world on June 8, 2022 https://t.co/myoRbOvgJa + https://t.co/AH97r95EMn pic.twitter.com/uvsiZCj2rR