Alternatif realme X2 Pro yang pakai Snapdragon 855 Plus

Oleh: Dommara Hadi S - Selasa, 19 Nov 2019 20:49 WIB

realme X2 Pro tidak bisa melenggang menuju podium raja flagship di Indonesia dengan mudah. Pasalnya sudah ada smartphone flagship, baik yang sudah rilis begitu juga yang akan segera rilis dalam waktu dekat dan membawa spesifikasi serupa.

Menjelang akhir tahun realme dikabarkan akan meluncurkan smartphone flagship pertamanya. Smartphone ini digadang-gadang akan menjadi raja smartphone flagship baru di Indonesia karena dikabarkan akan mengemas spesifikasi yang sangat tinggi. Apakah benar seperti itu?

Hal ini diamini oleh Palson Yi selaku Brand Manager realme Indonesia, “Saya sangat senang mengkonfirmasi bahwa realme akan meluncurkan realme X2 Pro di Indonesia. Smartphone ini akan menjadi bukti bahwa realme selalu “Dare to Leap” dalam mengeksplorasi kombinasi spesifikasi canggih yang belum pernah kami lakukan sebelumnya. Smartphone ini juga merupakan jawaban atas strategi kami atas antusiasme pengguna di Indonesia yang menginginkan smartphone premium.”

Realme X2 Pro kabarnya akan dibekali beberapa fitur unggulan, seperti prosesor Snapdragon 855 Plus, layar 90 Hz Ultra Smooth Display, 50W SuperVOOC Flash Charge serta dukungan konfigurasi quad camera 64 MP. Harganya pun diterka-terka akan berada di kisaran 8 jutaan ke atas.

Lantas bukan berarti realme X2 Pro bisa melenggang menuju podium raja flagship di Indonesia dengan mudah. Pasalnya sudah ada smartphone flagship, baik yang sudah rilis begitu juga yang akan segera rilis dalam waktu dekat dan membawa spesifikasi serupa. Apa saja smartphone flagship tersebut?

Black Shark 2 Pro