AIO ini punya layar monitor standar

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 24 Agst 2021 18:17 WIB

Tidak seperti AIO lain yang menggunakan LCD kustom, LCD di AIO terbaru Barrowch dapat digunakan layaknya layar komputer pada umumnya.

Hadirnya sebuah layar LCD kustom di sebuah pendingin AIO memang bukan hal baru. Tapi, kebanyakan layar yang ada di sebuah AIO biasanya tidak dapat digunakan sebagai layar monitor pada umumnya.

Barrowch baru saja mengumumkan kehadiran sebuah pendingin AIO menampilkan blok CPU paling futuristik. Sebab, layarnya dapat digunakan sebagaimana layar komputer pada umumnya.

Layar tersebut pun dapat terhubung dengan komputer melalui konektivitas HDMI. Layarnya berukuran 2,9 inci dengan resolusi 1440 x 1440 pixel yang cukup mungil namun tetap merupakan monitor standar.

Untuk layarnya sendiri adalah layar LCD standar yang menggunakan antarmuka micro USB 5V untuk menyala. Jadi, para pengguna dapat langsung menghubungkan layar ini pada header USB standar sebagai sumber daya.

Pengguna akan dapat menggunakan layar ini untuk memantau sensor komputer mereka, mulai dari suhu CPU hingga suhu GPU, sistem load, dan lainnya. Pengguna juga bisa memasang tampilan AIDA64 untuk mendapatkan status yang lebih akurat, seperti lapor Tom’s Hardware (24/8).

Tag