Acer Swift 5 Aerospace, perpaduan desain berkelas dan performa kencang

Oleh: Tek ID - Rabu, 03 Mei 2023 12:03 WIB

Dengan menggunakan prosesor Intel generasi ke-12 dan desain yang kece, Acer Swift 5 Aerospace menawarkan perpaduan desain dan performa terbaik.

Tuntutan profesional muda yang ingin memiliki sebuah laptop yang memiliki desain kece dan performa tinggi untuk mengimbangi gaya hidup membuat Acer meluncurkan laptop baru bernama Swift 5 Aerospace (SF514-56T).

Nah, apa saja sih yang dibawa oleh Acer Swift 5 Aerospace? Jika penasaran, tim Tek.id akan bahas fitur-fitur yang ada di laptop yang satu ini!

Desain dan Layar

Acer Swift 5 Aerospace hadir dengan cover yang kokoh untuk melindungi berbagai komponen penting di dalamnya. Soalnya, material yang mereka gunakan terdiri dari material aluminium aerospace-grade dengan tingkat kekerasan hingga 75HV.

Material ini dibuat dengan melalui lebih dari 10.000 detik pemrosesan di mesin CNC. Sesuai namanya, laptop ultrathin ini terlihat tipis dengan ketebalan 14,95 mm dan bobot sekitar 1,2 kg.

Bagian tepinya dibuat menggunakan metode diamond cut yang presisi dengan ketipisan seperti sehelai rambut. Dengan desain ini, pengguna akan sangat mudah membawa laptop yang satu ini karena dapat muat ke dalam tas, serta dengan nyaman dapat ditenteng kemana-mana.

Editor