Acer resmi perkenalkan Triton 500 SE

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 28 Mei 2021 11:02 WIB

Selain memperkenalkan Triton 500 SE, Acer juga memperkenalkan beberapa laptop dan PC gaming terbaru dalam acara Acer Global Press Conference.

Acer

Acer kembali memantapkan kaki untuk bersaing di penjualan laptop gaming premium. Hal ini mereka tunjukkan dengan meluncurkan laptop gaming Acer Edisi Khusus dirancang untuk menjejalkan komponen “monster” ke dalam bodi yang lebih tipis.

Acer memperkenalkan Triton 500 SE sebagai penerus dari Triton 300 SE yang diperkenalkan enam bulan lalu. Dalam acara bertajuk Acer Global Press Conference yang dilakukan secara daring, Kamis (27/5) malam, Acer mengungkapkan spesifikasi yang akan diemban oleh laptop gaming tersebut.

Laptop ini akan hadir dengan prosesor Intel Core i9 generasi ke-11, grafis RTX 3080 dan RAM 64GB. Yang paling menarik adalah dengan spesifikasi ini, pengguna dapat menggunakan laptop ini hingga 12 jam dalam penggunaan normal.

Untuk penyimpanan sendiri, laptop ini memiliki cukup banyak slot untuk upgrade. Sedangkan out of the box, Triton 500 SE akan memiliki konfigurasi SSD hingga 4TB yang cukup untuk mengakomodir banyak hal.

Layarnya sendiri akan memiliki lebar 16 inci, dengan rasio layar-ke-tubuh 87 persen. Mereka menawarkan panel mini-LED 1.250-nit 165Hz WQXGA dengan cakupan penuh dari gamut warna DCI-P3 atau panel IPS WQXGA 240Hz dengan response time 3ms dan NVIDIA G-Sync.

Tag