Mabar sambil ngabuburit: 7 mobile game seru buatan developer Indonesia

Oleh: Lysti Rahma - Selasa, 19 Mar 2024 14:16 WIB

Berbagai pilihan mobile game seru dibawah ini dikembangkan oleh para developer game Indonesia di kancah internasional melalui program Indie Games Accelerator (IGA) dari Google.

Setiap tahunnya, bulan Ramadan menjadi momen yang dinanti-nantikan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Di Indonesia, bulan puasa juga menjadi waktu yang tepat untuk berkumpul bersama teman-teman sambil menunggu waktu berbuka puasa. Bagi para penggemar game, ngabuburit bersama teman-teman bisa menjadi kesempatan untuk mabar (main bareng) sambil menikmati sajian hiburan yang seru dan mendebarkan.

Berdasarkan kutipan press release yang redaksi tek.id (19/3) dapatkan, berbagai pilihan mobile game seru dibawah ini dikembangkan oleh para developer game Indonesia yang telah berhasil meraih pengakuan di kancah internasional melalui program Indie Games Accelerator (IGA) dari Google. Dari game simulasi memasak hingga petualangan epik, game-game ini menawarkan pengalaman bermain yang tak terlupakan untuk menemani saat-saat ngabuburit yang menyenangkan. 

1. Tahu Bulat Stories

Karya unik dari Own Games, Tahu Bulat Stories memadukan elemen simulasi memasak dengan cerita menarik dalam format Visual Novel. Pemain diajak untuk mengikuti perjalanan Akang Tahu dari penjual tahu bulat sederhana hingga sukses besar.

2. Selera Nusantara: Chef Story

Tag