6 fitur utama Snapdragon 888

Oleh: Dommara Hadi S - Kamis, 03 Des 2020 07:35 WIB

Snapdragon 888 membawa sejumlah peningkatan pada 5G, artificial intelligence, kamera, gaming, dan fitur-fitur keamanan untuk pengalaman premium smartphone flagship.

Qualcomm akhirnya mengenalkan prosesor flagship terbarunya Snapdragon 888, melalui acara tahunan Snapdragon Tech Summit 2020. Prosesor baru ini digadang-gadang dapat mengubah definisi premium pada platform mobile.

Snapdragon 888 akan membawa inovasi-inovasi teknologi terdepan di industri 5G, artificial intelligence (AI), gaming, serta lompatan besar pada teknologi kamera yang diyakini akan memberikan kualitas gambar berkualitas profesional, asisten pribadi pintar, serta Snapdragon Elite Gaming.

“Sejarah Qualcomm dalam menciptakan teknologi-teknologi terobosan telah membuka jalan untuk keberlanjutan kepemimpinan kami dalam seri premium di segmen mobile. Flagship Snapdragon 888 Mobile Platform terbaru memungkinkan OEM untuk membedakan perangkat-perangkat mereka dan memberikan pengguna pengalaman teknologi-teknologi mobile tercanggih,” ujar sebut Alex Katouzian, Senior Vice President and General Manager of Mobile, Compute and Infrastructure, Qualcomm Technologies, Inc.

Berikut fitur serta inovasi teknologi baru Snapdragon 888:

Konektivitas