5 wireless charger terbaik untuk HP, isi daya praktis tanpa kabel

Oleh: Dava Ferdiansyah - Kamis, 09 Mar 2023 22:15 WIB

Jika kalian sedang mencari pengisi daya nirkabel untuk mempermudah kehidupan kalian, kalian wajib baca artikel yang satu ini!

Wireless charger atau pengisi daya nirkabel membuat hidup lebih praktis dan mudah. Pengguna tidak perlu lagi meraba – raba kabel di penghujung hari yang panjang, dan kecil kemungkinan mengganggu aktivitas anda.

Namun, dalam menemukan Wireless Charger dengan baik tidak semudah menemukan model dengan spesifikasi terbaik. Perkembangan teknologi semakin menunjukan kecanggihannya dan diikuti dengan adanya Smartphone dan Wireless Charger.
 
Ini merupakan aksesori yang dapat pengguna miliki selama bertahun-tahun, dan pengguna tidak ingin menggantinya setiap kali membeli Handphone baru. Alih-alih, pikirkan ponsel yang akan pengguna gunakan selanjutnya.

Jika pengguna yakin akan menggunakan iPhone untuk waktu yang lama, pengisi daya MagSafe akan lebih cepat dan nyaman. Namun, jika pengguna menggunakan Android atau merasa dapat berpindah sisi, pengguna memerlukan desain yang lebih universal.
 
Berikut daftar Wireless Charger terbaik yang bisa pengguna pertimbangkan sebelum membelinya

Anker 315 Wireless Charger

Jika Anda hanya sekedar membutuhkan pengisi daya nirkabel, anda dapat memilih Anker 315 yang menawarkan nila yang signifikan dari Brand terkenal. Ini memiliki daya maksimum 10W (7,5W untuk iPhone), tidak termasuk adaptor AC dan menggunakan kabel micro USB, tetapi juga hanya Rp290 ribu-an. Bahkan jika Anda harus membeli adaptor, Anda mungkin tidak akan menemukan penawaran yang lebih baik.