5 tips menangkan Zombie Mode di PUBG Mobile

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 26 Feb 2019 08:41 WIB

Dengan mengikuti kelima tips ini, kalian akan lebih mudah Chicken Dinner pada Zombie Mode PUBG Mobile.

PUBG Mobile Zombie Mode

PUBG Mobile baru saja meluncurkan mode terbaru mereka, Zombie Mode. Para penggemar pun cukup menggandrungi fitur tersebut karena dinilai lebih menantang dibandingkan dengan mode standar.

Namun, tak sedikit orang yang mengatakan bahwa mode Zombie ini sangat sulit untuk dimenangkan. Hal ini wajar karena Blue Hole sebagai pengembang gim ini membuat pemain harus mengeliminasi musuh, sembari harus bertahan dari serangan zombie.

Pada kesempatan kali ini, tim Tek.id punya beberapa tips yang bisa kalian gunakan untuk memperbesar peluang Chicken Dinner. Tips ini juga cukup mudah untuk dilakukan.

Pertama adalah memilih lokasi strategis saat hendak terjun dari pesawat pertama kali. Upayakan tidak mendarat di tengah pulau, untuk menghindari perebutan senjata dengan tim lain. Meskipun kita mendapatkan senjata terlebih dahulu dan berhasil membunuh pemain lain, hal ini tidak akan menjamin kita bisa selamat dari serangan zombie selama dua malam.

Sebaiknya ambil lokasi pinggir play zone, untuk menghindari pertempuran dengan pemain lain sesaat setelah turun dari pesawat.

Tag