5 Smartphone Android mantap harga Rp1 jutaan

Oleh: Lely Maulida - Minggu, 17 Jun 2018 09:00 WIB

Sedang mencari hadiah smartphone untuk saudara di kampung halaman? 5 smartphone murah ini bisa jadi solusinya

Sudah menjadi hal yang biasa ketika penjualan berbagai produk meningkat saat Ramadan atau jelang lebaran tiba. Pun begitu dengan smartphone yang penjualannya selalu meningkat jelang hari raya Idul Fitri.

Selain keinginan untuk meng-upgrade smartphone, konsumen di Indonesia juga menjadikan smartphone sebagai hadiah lebaran kepada sanak saudaranya. Biasanya konsumen memanfaatkan dana Tunjangan Hari Raya (THR) guna membeli smartphone yang diinginkan.

Sebagai hadiah lebaran, biasanya smartphone dengan harga Rp1-2 jutaan menjadi andalan. Seiring waktu, smartphone harga satu jutaan pun saat ini tak bisa lagi diremehkan. Berbagai vendor merancangnya dengan teknologi yang mumpunni dan bisa dipertimbangkan sebagai hadiah lebaran.

Jika Anda memiliki rencana membeli smartphone sebagai kado hari raya, berikut kami rangkum smartphone Rp1 jutaan yang cocok sebagai hadiah lebaran.

Xiaomi Redmi 5A

Smartphone ini diklaim sebagai smartphone terbaik di kelasnya saat pertama kali diluncurkan di Indonesia. Bukan tanpa alasan, smartphone ini memang dibanderol dengan harga yang terjangkau namun spesifikasi yang sangat mumpuni.