5 rekomendasi laptop dibawah 5 juta dengan RAM 4GB

Oleh: Nur Chandra Laksana - Kamis, 31 Okt 2019 13:39 WIB

5 rekomendasi laptop dibawah 5 juta ini sudah memiliki RAM sebesar 4GB, layar 14 inci, dan memiliki bobot yang cukup ringan.

Pixabay

Di zaman serba mobile ini, laptop menjadi salah satu perangkat kerja yang populer digunakan, selain tentunya menggunakan smartphone. Laptop dengan ukuran 14 inci memang menawarkan ukuran yang lebih ringkas dan terbilang ringan untuk dibawa kemana-mana.

Nah, pada kesempatan kali ini, tim Tek.id memiliki 5 rekomendasi laptop dibawah 5 juta dengan RAM 4GB, penyimpanan lega, dan memiliki performa bisa dibilang cukup menjanjikan. Tak berlama-lama lagi, ini dia rekomendasi pilihan kami.

1. Asus X441BA-GA911T

Rekomendasi pertama kami adalah Asus X441BA GA911T. Laptop ini memiliki harga pasaran dikisaran Rp4,7 juta-an. Prosesor yang digunakan oleh laptop ini adalah AMD A9 9425. Prosesor ini merupakan prosesor dual-core dengan dua thread yang cukup bertenaga melahap pekerjaan harian.

RAM nya juga sudah cukup besar, yakni 4GB. Selain itu, kalian juga akan mendapatkan penyimpanan berupa HDD sebesar 1TB. Kapasitas ini cukup besar untuk menyimpan pekerjaan serta foto atau film kesukaan untuk ditonton seusai bekerja.