5 rekomendasi smartphone dengan kamera terbaik di harga Rp1 jutaan

Oleh: Litalia Putri - Minggu, 24 Jul 2022 16:15 WIB

Berikut ini 5 rekomendasi smartphone dengan fitur kamera yang mumpuni untuk segmen harga Rp1 jutaan.

Flickr

Smartphone dengan segmen harga Rp1 jutaan hingga Rp2 jutaan menjadi salah satu yang paling banyak persaingannya. Berbagai seri dari merek ternama bahkan selalu merilis ponsel pintar di segmen kelas entry-level ini. 

Meski berada di pasar smartphone entry-level, saat ini perangkat ponsel pintar yang ditawarkan oleh berbagai produsen sudah cukup mumpuni untuk digunakan dalam aktivitas sehari-hari. Bahkan, beberapa ponsel di segmen Rp1 jutaan ini juga dilengkapi dengan fitur kamera yang bagus untuk memungkinkan pengguna mendapatkan hasil foto dan video yang maksimal. 

Alhasil, beberapa pengguna seringkali mengalami kebingungan ketika sedang mencari smartphone dengan rentang harga Rp1 jutaan ini. Untuk itu, berikut ini kami hadirkan 5 rekomendasi smartphone Rp1 jutaan dengan fitur kamera terbaik. 

1. Infinix Hot 10S


Ponsel pertama dengan kisaran harga Rp1 jutaan yaitu Infinix Hot 10S. Smartphone ini mempunyai tiga seri kamera utama di bagian belakang dengan masing-masing berukuran 48MP (wide), 2MP (depth), dan satu lagi dengan sensor AI Lens. Untuk selfie, ada kamera depan 80MP (wide) yang bisa diandalkan.