5 peningkatan OPPO Reno5 F dari Reno4 F

Oleh: Tek ID - Selasa, 30 Mar 2021 10:26 WIB

Sebagai suksesor dari OPPO Reno4 F, Reno5 F membawa beberapa fitur dan teknologi baru yang pastinya menawarkan beragam keunggulan.

OPPO akhirnya resmi merilis seri Reno5 terakhir dengan meluncurkan seri Reno5 F. Seperti yang sudah-sudah, varian dengan tambahan embel-embel ‘F’ ini menawarkan desain yang sedikit berbeda dengan varian Reno5 biasa, di mana varian F ini tetap tampil stylish dan menawarkan hal-hal baru dari seri pendahulunya yakni Reno4 F. Apa saja hal baru tersebut.

Layar

Salah satu elemen yang cukup sering dicari oleh konsumen adalah besaran layar pada smartphone. Hal ini dikarenakan dengan ukuran layar yang lebih besar, layar pada smartphone dapat menampilkan lebih banyak konten. Selain itu layar yang lebih besar juga memberikan visual yang lebih luas saat menonton film atau dipakai bermain gim. Layar pada OPPO Reno5 F berukuran 6,43 inci dengan perbandingan layar ke bodi yang ditinggkatkan menjadi 90,8%. Kepadatan layarnya juga menjadi 409 PPI.

Kamera Selfie

Jika pada OPPO Reno4 F menggunakan konfigurasi dua kamera muka untuk kebutuhan selfie, Reno5 F hanya menggunakan sebuah kamera. Meski hanya menggunakan sebuah kamera untuk selfie, kamera ini tetap mendukung fitur bokeh bagi yang suka mengambil foto dengan efek latar belakang yang agak buram. Selain itu, kamera tunggal yang dipakai pada Reno5 F ini memiliki resolusi yang lebih besar yakni 32MP. Hal ini menawarkan hasil foto yang lebih tajam.

Editor