5 keunggulan by.U, operator digital pertama di Indonesia

Oleh: Tek ID - Senin, 03 Feb 2020 19:44 WIB

Semua proses dilakukan secara digital hanya melalui aplikasi mobile by.U. Berikut 5 keunggulan by.U sebagai operator digital pertama di Indonesia.

(Foto: Tek.id)

Sejak aturan registrasi ulang kartu SIM diberlakukan beberapa tahun lalu, proses untuk mendaftarkan kartu SIM baru memang terbilang rumit. Pengguna perlu menggunakan kartu NIK dan nomor KK untuk melakukan pendaftaran. 

Meski sebagian kalangan merasa proses ini mudah dilakukan, sebagian kalangan masih cukup kesulitan karena pengetahuan mereka yang terbatas. Alhasil mereka harus beranjak ke gerai operator untuk melakukan pendaftaran kartu SIM baru.

Peluang ini rupanya menjadi sisi menarik yang dimanfaatkan oleh Telkomsel. Melalui layanan barunya by.U, operator ini memangkas kebutuhan offline dan menggantinya dengan proses digital.

Semua proses pendaftaran dan pemilihan paket dilakukan secara digital hanya melalui smartphone. Lantas apa lagi keunggulan by.U yang bisa didapatkan pengguna? Berikut 5 keunggulan by.U sebagai operator digital pertama di Indonesia.
 
Daftar langsung pakai smartphone

Mengingat konsepnya yang serba digital, semua layanan yang ditawarkan by.U juga bisa diakses secara online. pelanggan bisa melakukan registrasi melalui smartphone. Tahap pertama yang harus dilakukan adalah menginstal aplikasi by.U di Google Play Store atau App Store. Dari aplikasi tersebut, pelanggan akan diarahkan untuk melakukan registrasi baik menggunakan akun Gmail atau Facebook.

Editor