5 hal yang jadi keunggulan Acer Aspire Vero 14

Oleh: Tek ID - Kamis, 11 Mei 2023 16:50 WIB

Sebagai sebuah laptop yang ramah lingkungan, ternyata Acer Aspire Vero 14 memiliki banyak kelebihan dari laptop lainnya.

Sebagai salah satu merek yang memiliki varian portofolio laptop, ada satu laptop Acer yang menarik banyak perhatian. Laptop yang kami maksud adalah Aspire Vero 14, yang merupakan laptop paling ramah lingkungan yang dimiliki oleh perusahaan.

Laptop ini masih mengusung konsep “R-E” (REview, REthink, REduce, dan REcycle) yang ramah lingkungan. Berbeda dengan pendahulunya, Aspire Vero kini hadir dengan desain baru dan ukuran lebih compact.

Salah satu hal yang paling menonjol adalah digunakannya bahan daur ulang di hampir sekujur kulitnya dan juga pada box kemasannya. Tidak hanya menawarkan desain unik yang dibuat dari bahan daur ulang, performanya juga menjanjikan berkat penggunaan 12th Gen Intel Core processors.

Acer Aspire Vero ditujukan bagi pengguna dari berbagai kalangan termasuk pebisnis, dan para pekerja membutuhkan laptop dengan performa optimal yang bisa digunakan dalam berbagai kegiatan. Apalagi bagi Anda yang memiliki kepedulian dengan lingkungan, pastinya sangat tepat memiliki laptop ini. 

Selama beberapa hari mencoba langsung laptop ini, berikut kami sajikan pada Anda sejumlah keunggulan yang dimiliki laptop Aspire Vero 14.

Tag
Editor