5 Fitur smartphone paling kekinian untuk Gen Z

Oleh: Tek ID - Rabu, 13 Apr 2022 12:36 WIB

Lima fitur yang wajib dimiliki smartphone saat ini dapat membuat penggunanya jadi kekinian dan tidak ketinggalan tren-tren teknologi terbaru.

Kekinian bukan hanya digambarkan lewat fesyen dan penampilan. Smartphone yang dibekali dengan fitur-fitur Awesome juga dapat membuat penggunanya jadi kekinian dan tidak ketinggalan tren-tren teknologi terbaru, seperti yang ada di Galaxy A53 5G dan A33 5G.

Samsung merancang kedua smartphone tersebut dengan 5 fitur kekinian, yaitu konektivitas 5G yang terdepan, sertifikasi IP67, perlindungan layar Corning Gorilla Glass, kamera dengan OIS untuk kualitas konten yang lebih baik, serta RAM Plus untuk performa yang lebih optimal. Simak lebih lanjut 5 fitur smartphone yang wajib dimiliki oleh pengguna yang kekinian.

1. Konektivitas 5G

Konektivitas 5G dapat memberikan kecepatan unduh dan unggah yang lebih cepat daripada yang ditawarkan 4G. Menurut laporan Open Signal, kecepatan 5G di Indonesia 4,5x lebih cepat dari kecepatan 4G. Ini akan sangat meningkatkan pengalaman pengguna dalam bermain gim, streaming drama di Netflix, atau panggilan video di berbagai aplikasi.

Seperti namanya, Galaxy A53 5G dan A33 5G juga sudah dibekali konektivitas terdepan itu dengan prosesor yang mendukung, yakni Exynos 1280 besutan Samsung sendiri.

Editor