5 fitur Oppo A92 yang cocok buat seru-seruan saat Lebaran

Oleh: Tek ID - Jumat, 15 Mei 2020 12:00 WIB

Meski dibanderol pada kisaran Rp4 jutaan, Oppo A92 menawarkan banyak fitur keren buat seru-seruan di rumah saat Lebaran.

Oppo Indonesia tampaknya memiliki strategi untuk menyambut Lebaran tahun ini. Hal ini ditunjukkan perusahaan dengan meluncurkan berbagai produk baru pada setiap segmennya. Tujuannya sudah pasti untuk memberikan pilihan perangkat baru untuk merayakan Lebaran bersama keluarga.

Dari beberapa seri yang diluncurkan Oppo, A92 adalah seri yang paling baru di pasaran. Seri A terbaru ini membawa beberapa fitur kekinian yang cukup menarik perhatian. Utamanya pada sektor desain, fitur, kinerja kamera, dan pengalaman menikmati multimedia dengan dukungan OS yang dirancang untuk kenyamanan pengguna.

Tidak perlu panjang lebar, di bawah ini lima fitur Oppo A92 yang bisa bikin kamu tetap seru di rumah atau bisa juga untuk memeriahkan momen Lebaran di tengah pandemi bersama keluarga.

Side Fingerprint Unlock

Jika sebelumnya beberapa seri smartphone Oppo menggunakan teknologi pemindaian sidik jari pada layar atau fingerprint scanner di punggung, Oppo A92 hadir mengusung desain baru dengan meletakkan pemindai sidik jari pada tombol daya di sisi smartphone.

Editor