5 fitur Galaxy Tab S9+ yang tawarkan work life balance!

Oleh: Nur Chandra Laksana - Selasa, 01 Agst 2023 11:14 WIB

Menawarkan performa tinggi serta layar yang andal di setiap kondisi, Samsung Galaxy Tab S9+ tawarkan 5 fitur yang tawarkan work life balance!

Work-life balance menjadi goal bagi kebanyakan anak muda. Untuk itulah, Galaxy Tab S9+ dibenamkan teknologi Dynamic AMOLED 2X pada layar 12,4 inci yang lebih ringan dari laptop lengkap dengan S Pen, performa powerful dari prosesor Snapdragon® 8 Gen 2 for Galaxy yang mendukung multitasking bekerja dan anti lag saat memainkan pro gaming, dan sertifikasi IP68 untuk layar dan S Pen agar tahan air dan debu saat bekerja atau bersantai di mana  pun. 

Survei global mendapati bahwa Gen MZ menginginkan fleksibilitas di mana dan kapan mereka bekerja. Sebanyak 77% Gen Z dan 75% Gen M mengatakan bakal resign kalau perusahaan memaksa mereka untuk bekerja full di kantor. Bekerja dengan fleksibilitas waktu dan tempat tentu membutuhkan perangkat kerja yang mumpuni, yang akan mendukung mobilitas pengguna dengan portabilitasnya yang tinggi. 

“Samsung Galaxy Tab S9+ dirancang untuk mendukung produktivitas anak-anak muda sekaligus menyalurkan hobi dan hiburan mereka di saat senggang. Dengan bobot hanya 586g, body yang ramping tapi tangguh, layar Dynamic AMOLED 2X seluas 12,4 inci yang cukup luas dan jernih untuk bekerja maupun streaming serial favorit, dan performa yang powerful ditunjang oleh prosesor Snapdragon 8 Gen 2, baterai masif 10.090mAh, dan RAM hingga 12GB, benar-benar pendamping sempurna untuk work-life balance,” kata Annisa Maulina, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Berikut ini adalah fitur Galaxy Tab S9+ yang dapat membantu pengguna lebih lancar dalam bekerja maupun menikmati hidup:

1. Layar yang luas, menampilkan konten dalam kualitas tinggi