5 Aplikasi selfie biar makin eksis saat liburan

Oleh: Dinda Ayu Widiastuti - Jumat, 15 Jun 2018 11:00 WIB

Bukan hobi selfie kalau belum coba lima aplikasi fotografi ini di smartphone Anda. Apa saja sih aplikasinya?

Source: Pexels

Selfie memang menjadi aktivitas yang sering dilakukan para wanita. Tentunya, kegiatan selfie menjadi lebih menyenangkan jika ditunjang dengan berbagai aplikasi fotografi yang ciamik agar foto selfie kamu menjadi lebih keren dan banyak disukai di media sosial. Unt uk itulah kali ini kami telah merangkum 5 aplikasi selfie yang cocok untuk kamu gunakan.

Snow

Aplikasi ini cukup bisa diandalkan untuk ber-selfie. Kenapa? Karena aplikasi menghadirkan berbagai macam filter layaknya Instagram seperti Baby, Sweet, Soft, Clean, Heart, Preety, dan lainnya. Tak ketinggalan, aplikasi ini juga menghadirkan berbagai pilihan stiker agar selfie Anda semakin imut, seperti stiker kucing, bunga, koala dan lainnya.

Snow juga menghadirkan berbagai macam pilihan efek beauty untuk para penggunanya. Anda bisa memilih macam riasan instant, seperti Baby Face, Charm, Slim, Adorable, dan Natural. Bukan hanya itu, aplikasi ini juga dilengkapi dengan Camera AR dan Snomoji.

Untuk Camera AR, pengguna akan bisa menggunakan pengalaman AR dengan memilih berbagai karakter dan juga tipe suara. Jadi, aplikasi ini akan memunculkan karakter AR pada setelan kamera belakang, dan karakter tersebut akan bergerak serta bersuara.

Tag