5 alasan gamer harus main Red Dead Redemption 2

Oleh: Gerry Lerian - Jumat, 10 Mar 2023 21:30 WIB

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas apa saja yang ditawarkan Red Dead Redemption 2 sehingga cocok untuk kalian mainkan.

Mencari sebuah gim yang cocok untuk dimainkan memang bukan perkara mudah. Namun, di luar sana cukup banyak gim yang menawarkan berbagai macam fitur sehingga cocok untuk dimainkan semua gamer, salah satunya adalah Red Dead Redemption 2 yang dibuat oleh Rockstar Games.

Pada kesempatan kali ini, kami bakal membahas 5 hal yang membuat kalian wajib untuk memainkannya. Berikut ini opini kami :

Memiliki cerita yang luar biasa

Alasan pertama Anda harus membeli game ini adalah karena ceritanya. Ada game yang cukup panjang seperti ini, tapi yang ini terasa terpoles dalam ceritanya secara keseluruhan. Seluruh permainan membuat Anda merasa seperti sedang menonton film.

Cutscene yang ada di gim ini memang tidak sesempurna seperti di Last of Us 2, tetapi saat Anda menonton cutscene Red Dead Redemption 2, Anda dapat duduk santai dan menikmati perjalanannya. Game ini bahkan lebih baik daripada menonton acara TV hanya karena Anda dapat memilih apa yang terjadi dan mengontrol cerita protagonis untuk diri Anda sendiri.