4 tips berpuasa tetap seru dengan Google

Oleh: Erlanmart - Senin, 11 Apr 2022 11:40 WIB

Berikut adalah tips menggunakan platform Google untuk membantu Anda memiliki waktu bermakna bagi Anda dan keluarga di bulan yang suci ini.

Source: Pixabay

Ramadan selalu menjadi momen terpenting untuk mempererat tali silaturahmi serta menjadi pribadi yang lebih baik. Walau tahun ini berbeda, aktivitas khas Ramadan seperti puasa, ngabuburit, hingga perayaan Idul Fitri menjadi rangkaian yang selalu dinantikan dan hadir di keseharian selama bulan suci.

Dengan banyak fitur di berbagai produk, Google hadir untuk membantu masyarakat Indonesia untuk fokus pada ibadah mereka, tetap terhubung, dan memiliki waktu yang bermakna bersama keluarga di manapun mereka berada. Berikut tips mengoptimalkan Google selama menjalankan ibadah puasa.

Teman Puasa

Perubahan rutinitas menjadi suatu tantangan tersendiri. Tahun ini, tidak saja berpuasa selama sebulan penuh, tapi juga harus tetap beraktivitas di tengah kebiasaan baru. Sekarang, cukup dengan mencari kata “Ramadan” atau “Ramadan 2021” di Google Search, Anda dapat menemukan informasi dari tanggal mulai puasa, ucapan, hingga jadwal sholat dan beragam informasi lainnya untuk membantu Anda merencanakan kegiatan di bulan Ramadan hingga Hari Raya di satu tempat.

Dengan Jam Kerja di Google Maps, pemilik bisnis juga dapat memperbarui informasi bisnis mereka di Google secara akurat dan terkini, terutama dengan waktu Imsak dan Buka Puasa.