4 Fitur pelengkap untuk Gen Z di Galaxy A33 5G

Oleh: Tek ID - Selasa, 05 Apr 2022 18:18 WIB

Samsung Electronics Indonesia membekali smartphone terbarunya, Galaxy A33 5G dengan fitur-fitur Awesome mulai dari sisi kamera, layar prosesor, hingga baterai.

Studi membuktikan Gen Z lebih banyak membuat konten hingga mengakses hiburan digital daripada generasi-generasi sebelumnya. Hal ini mendorong Samsung Electronics Indonesia untuk membekali smartphone terbarunya, Galaxy A33 5G dengan fitur-fitur Awesome mulai dari sisi kamera, layar prosesor, hingga baterai.

“Gen Z merupakan generasi digital natives yang gemar mengikuti perkembangan tren digital dan sosial terkini, sehingga tidak heran membuat konten kreatif dan mobile gaming menjadi pilihan aktivitas favorit mereka. Galaxy A33 5G hadir sebagai jawaban untuk memenuhi kebutuhan para Gen Z, sebagai smartphone dengan fitur-fitur unggulan seperti 48MP OIS Camera untuk foto dan video yang lebih detail bahkan di kondisi low-light, baterai 5.000mAh yang bisa tahan sampai dua hari, prosesor 5nm Octa-Core untuk performa yang lebih powerful, hingga tentunya konektivitas 5G,” kata Ricky Bunardi, MX Product Marketing Senior Manager Samsung Electronics Indonesia.

Tidak hanya itu, Ricky juga memaparkan fitur pelengkap yang hadir di Galaxy A33 5G untuk membantu Gen Z menuangkan kreativitas dan mengekspresikannya sesuai yang diinginkan. Nah, berikut ini 4 fitur pelengkap Galaxy A33 5G yang wajib Gen Z ketahui.

1. IP67 bikin worry-free di berbagai kondisi

Editor