4 cara bikin konten low light ala profesional pakai Galaxy S22 Ultra 5G

Oleh: Tek ID - Jumat, 18 Feb 2022 17:54 WIB

Membuat konten low light memang tidak semudah yang dikatakan, namun dengan Galaxy S22 Ultra 5G, Samsung menawarkan proses yang lebih mudah dan bisa dilakukan siapa saja.

Samsung tampaknya ingin menegaskan bahwa Galaxy S22 Ultra 5G merupakan smartphone dengan kemampuan kamera yang epic, dan memudahkan pengguna Galaxy S22 Ultra 5G untuk membuat konten layaknya profesional.

Hal tersebut dibuktikan Samsung dengan empat upgrade pada sektor kameranya, yang mampu meningkatkan kualitas konten low light pengguna ke level yang lebih tinggi. Keempat upgrade tersebut meliputi Nightography, sensor kamera 108MP, Cinematic Video, dan akses ke aplikasi Expert RAW.

“Nightography mampu menembus batas dari pemahaman tiap pengguna smartphone akan kualitas konten low light. Quad-camera 108MP yang dibekali teknologi terdepan menghadirkan sistem kamera yang superior. Teknologi Cinematic Video mampu membawa pengalaman filmmaking profesional ke perangkat smartphone dengan lebih matang lagi. Akses aplikasi Expert RAW membuka lebih banyak kemungkinan bagi pengguna dalam berkreasi. Semua ini Samsung hadirkan di Galaxy S22 Ultra Series 5G, menjadikannya sebagai ultimate smartphone bagi semua orang yang ingin kontennya menjadi lebih profesional,” ujar Verry Octavianus, Product Marketing Manager Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Membuat konten low light memang tidak semudah yang dikatakan. Perlu pengetahuan dan peralatan tertentu untuk membuat konten yang berkualitas. Namun dengan Galaxy S22 Ultra 5G, Samsung menawarkan proses yang lebih mudah, yang bisa dilakukan siapa saja.

Simak bagaimana keempat fitur terdepan di Galaxy S22 Ultra 5G mampu mentransformasi tiap konten yang kalian buat ke level profesional:

Editor