30 gim pertama ini dapat dimainkan saat peluncuran Xbox Series X dan Series S

Oleh: Nur Chandra Laksana - Jumat, 16 Okt 2020 11:25 WIB

Bagi para gamer yang akan mendapatkan Xbox Series X dan Series S pada 10 November nanti, Microsoft memastikan ada 30 gim lebih yang dapat dimainkan oleh para gamer.

Engadget

Peluncuran Xbox Series X dan Series S memang tinggal beberapa minggu lagi. Para pengguna yang sudah melakukan pre-order pun sudah tak sabar untuk menantikan kehadiran konsol tersebut di rumah mereka.

Namun, ada beberapa pertanyaan yang muncul di kalangan gamer saat ini. Mereka bertanya-tanya gim baru apa saja yang akan dapat mereka mainkan saat menerima Xbox Series X dan Series S pada 10 November mendatang.

Memang, para gamer akan mendapatkan ribuan koleksi gim dari Xbox Original hingga Xbox One. Tapi tetap saja, mereka ingin memainkan gim baru di konsol terbaru mereka.

Nah, bagi kalian yang penasaran gim baru apa saja yang akan hadir di kedua konsol tersebut, ternyata akan ada total 30 gim yang akan dapat langsung dimainkan sesaat kalian mendapatkan konsol tersebut.

Engadget (16/10) melaporkan, beberapa gim di antaranya adalah Yakuza: Like a Dragon dan Assassins Creed Valhalla yang dipastikan akan tersedia untuk pertama kalinya pada 10 November.