3 warna baru bikin Samsung A03 Core makin stylish dan premium

Oleh: Tek ID - Selasa, 26 Jul 2022 17:04 WIB

Dengan pilihan warna baru, Samsung Galaxy A03 Core hadir makin stylish dan premium dengan harga yang tetap terjangkau.

Bagi kalian yang sedang mencari sebuah smartphone terjangkau, namun tetap terlihat stylish dan premium, Samsung baru saja meluncurkan tiga varian warna untuk Galaxy A03 Core. Meski memiliki warna baru, namun harga dari perangkat yang satu ini tidak tetap berubah.

Seperti diketahui, Galaxy A03 Core hadir dengan layar besar 6,5 inci. Baterainya pun tak kalah besarnya, yakni 5000mAh. Hal ini membuat perangkat ini dapat digunakan untuk kegiatan apapun dengan nyaman dan tahan lama.

Kapasitas memorynya pun cukup besar di kelasnya, yakni sebesar 32GB. Selain itu, pengguna juga akan dapat memperbesar kapasitas penyimpanan melalui penyimpanan eksternal hingga 1TB.

Tapi, apa sih alasannya Samsung meluncurkan warna baru untuk Galaxy A03 Core? MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ricky Bunardi mengatakan bahwa warna baru ini dihadirkan untuk para kawula muda.

“Galaxy A03 Core hadir dengan pilihan warna terbaru yang lebih variatif, stylish, dan makin fresh. Apalagi, desain glossy bikin smartphone ini tampil lebih eye-catching dan lebih melekat di genggaman,” ungkap Ricky.

Editor