3 tips bikin konten unik dan instan selama liburan pakai smartphone lipat ini!

Oleh: Tek ID - Selasa, 29 Nov 2022 12:58 WIB

Kali ini kami akan membagikan tiga tips untuk membuat konten unik dan instan saat liburan menggunakan Samsung Galaxy Z Flip4 5G.

Pada saat liburan, kita ingin membuat konten unik dan instan untuk dibagikan ke media sosial. Pasalnya, mengabadikan dan membagikan kebahagiaan bersama teman dan keluarga sudah menjadi sebuah hal yang lumrah saat ini.

Nah pada kesempatan kali ini, kami akan membagikan 3 tips bikin konten unik dan instan selama liburan menggunakan Samsung Galaxy Z Flip4 5G. Tentunya, ini hanya dapat dilakukan menggunakan smartphone yang satu ini.

Yang pertama adalah pastikan kalian mengambil foto dan video dengan sangat baik. Di Galaxy Z Flip4 5G, terdapat beberapa fitur yang dapat kalian gunakan. Yang pertama adalah fitur yang bernama FlexCam. 

Bagi kalian pengguna Galaxy Z Flip4 5G, salah satu fitur yang wajib kalian coba adalah fitur FlexCam. Fitur ini dapat digunakan karena perangkat yang satu ini dapat dilipat sesuai dengan keinginan penggunanya.

Saat dilipat, pengguna bisa mengaktifkan mode FlexCam dan mengabadikan momen dari berbagai sudut dengan lebih leluasa. Pengguna juga dapat mengatur sudut lipatan yang sesuai dengan objek yang akan difoto.

Editor